Daniel Bryan Alami Cedera Serius Setelah WrestleMania 35?

Daniel Bryan Alami Cedera Serius Setelah WrestleMania 35?

bryan 1

Wah beneran nih cedera serius? via Wrestle Talk

 

Sumber.com - Bagi Kawan Sumber yang audiens setia program biru WWE Smackdown Live terlebih, fans berat Daniel Bryan, pastinya kalian sadar banget kalau semenjak pertandingan perebutan kejuaraan WWE di pay per view WWE terbesar WrestleMania 35 7 April 2019 lalu, si pegulat vegetarian ini belum muncul dan bertanding lagi.

Bahkan di perhelatan 2 malam Superstar Shake-up tanggal 15 dan 16 April lalu dan hingga tulisan ini diunggah, suami mantan diva WWE Brie Bella ini juga belum menunjukkan batang hidungnya lagi. Melihat fakta ini, tak pelak fans pun merasa penasaran sekaligus cemas sendiri.

Ada apa gerangan dengan Bryan? Mengapa ia belum balik-balik tanding lagi? Apakah jangan-jangan setelah pertandingannya melawan Kofi Kingston di program tersebut, ia mengalami cedera yang serius? Bisa jadi demikian Kawan Sumber.

 

Baca juga: Apakah Nikki Cross Akan Bergulat di RAW Atau Malah Smackdown Live?

 

Berdasarkan laporan dalam yang didapatkan oleh Brad Shepard dari Oh You Didn’t Know Wrestling baru-baru ini, ia mendapatkan kabar bahwa alasan mengapa Bryan sampai saat ini belum kembali lagi ke ring adalah memang dikarenakan ia sedang mengalami cedera serius pasca pertandingan di WM 35 tersebut.

Sayangnya Shepard dan beberapa jurnalis gulat hiburan lain, tidak mengetahui lagi secara spesifik cedera serius seperti apa yang sedang dialami pegulat yang dijuluki “submission specialist” ini. Walau demikian, Shepard mendapatkan tambahan info bahwa cedera yang dialami Bryan bukanlah di daerah kepala.

Tak pelak pernyataan Shepard ini semakin membuat seluruh fans makin penasaran dan gelisah saja. Mari kita berharap saja semoga Bryan tidak lagi-lagi mengalami cedera fatal seperti yang ia alami di tahun 2016 silam yang alhasil kala itu, membuatnya harus pensiun selama hampir 2 tahun lamanya dan yang terpenting, ia bisa kembali lagi beraksi dalam beberapa minggu ke depan Amin.