Inilah Rencana Dibalik 2 Pertandingan Becky Lynch di Money in the Bank Mendatang

Inilah Rencana Dibalik 2 Pertandingan Becky Lynch di Money in the Bank Mendatang

FULL MATCH Becky Lynch vs. Lacey Evans Raw

Ini nih rencananya! via Wrestling Blog

 

Sumber.com - Seperti yang Kawan telah saksikan sendiri di segmen belakang panggung episode Smackdown Live tanggal 23 April 2019 lalu, juara wanita RAW dan Smackdown Live, Becky Lynch, resmi mengumumkan kalau di program Pay Per-View (PPV) Money in the Bank yang akan diselenggarkan tanggal 19 Mei 2019 mendatang, ia akan mempertahankan kedua sabuknya.

Dengan kata lain, di PPV yang akan diselenggarakan di XL Center, Hartford Conneticut tersebut, Lynch akan bertanding 2 kali. Pertama, pertandingan perebutan sabuk wanita RAW melawan Lacey Evans dan, perebutan sabuk wanita Smackdown Live melawan Charlotte Flair.

 

Baca juga: Daniel Bryan Alami Cedera Serius Setelah WrestleMania 35?

 

Melihat hal ini, tak pelak beberapa fans langsung merasa penasaran banget dengan latar belakang keputusan yang diambil oleh WWE terhadap Lynch ini. Dan menurut kabar dalam yang didapatkan oleh Bryan Alvarez baru-baru ini, terungkap bahwa keputusan ini diambil agar WWE bisa secepatnya mencopot salah satu sabuk wanita tersebut dari pundak Becky.

Spesifiknya lagi menurut kabar yang didapatkannya, Becky dijadwalkan akan kalah dalam pertandingan perebutan sabuk wanita SD Live namun, akan sukses mempertahankan sabuk wanita RAW-nya. Alhasil nantinya secara otomatis, WWE bisa langsung memindahkannya sebagai bintang di RAW.

Dan kalau dipikir masuk akal sekali keputusan yang akan diambil ini (kalau memang seperti ini nantinya). Pasalnya, tidak mungkin banget apabila sabuk tunggal wanita harus diunifikasi selama-lamanya. Karena kalau demikian, ya kasihan dan percuma saja bukan WWE memperbanyak jumlah pegulat wanita di kedua programnya?

Lagipula konsep pemisahan program RAW dan Smackdown Live pun masih akan terus berlanjut hingga dalam beberapa tahun mendatang. Kalau memang ingin diunifikasi atau 1 sabuk saja, logikanya WWE haruslah menghentikan saja konsep brand split ini yang seperti kita tahu, hal ini rasanya mustahil untuk dilakukan dalam waktu-waktu dekat ini.

Namun sekali lagi ini semua masih merupakan kabar selenting saja. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja lagi hingga perhelatan Money in the Bank diselenggarakan di tanggal yang telah disebutkan tersebut. Namun sebagai tanggapan sementara, bagaimana nih tanggapan Kawan dengan kabar rencana ini?