Dean Ambrose Resmi Disertakan Dalam Kolom Alumni Situs Resmi WWE

Dean Ambrose Resmi Disertakan Dalam Kolom Alumni Situs Resmi WWE

Dean ambrose IC title

Jadi emang beneran keluar nih dari WWE? via Wrestle Yard

 

Sumber.com - Beberapa jam lalu, situs WWE, resmi sudah memindahkan keseluruhan profil Dean Ambrose dari kolom RAW Superstar ke kolom WWE Alumni yang mana bisa Kawan Sumber lihat sendiri kolomnya berikut ini.

 

0847c 15562236794362 800

Dean Ambrose di kolom alumni WWE.com via Sportskeeda

 

Melihat bukti tersebut, rasanya kabar yang selama beberapa bulan ini mengatakan bahwa “The Lunatic Fringe” benar-benar keluar dari WWE memanglah benar adanya alias, bukan skenario belaka. Karena kalau dipikir lagi, untuk apa WWE tetap menempatkan pegulat kontraknya apabila ia sudah tidak menandatangani perpanjangan kontrak terlebih, beberapa bulan sebelumnya juga, WWE sendiri melalui situs dan program RAW, telah mengkonfirmasikannya?

Namun, NAMUN, entah mengapa walau semuanya sudah kelihatan resmi, sisi hati kami yang lain masih meyakini kalau keluarnya Ambrose ini memanglah merupakan bagian dari storyline baru bagi suami komentator RAW, Renee Young. Mengapa kami masih memiliki keyakinan tersebut? Ada 3 faktor disini.

 

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Brock Lesnar Jarang Melakukan Wawancara Di Outlet Media

Pertama, sepeti kita ketahui semenjak Reigns yang beberapa bulan lalu harus absen sementara akibat penyakit leukemia yang dideritanya, otomatis kala itu seluruh skenario serta aktivitas trio The Shield, mau tak mau harus berhenti total.

Memang, kala itu WWE langsung melakukan tindakan “auto-pilot” dengan merubah karakter Ambrose menjadi antagonis (heel) dan membuatnya berseteru dengan rekan Shield-nya, Seth Rollins. Sayangnya program perseteruan keduanya kala itu tidak berjalan sesuai keinginan bos, Vince McMahon yang alhasil, langsung menghentikan program keduanya.

Nah dengan program storyline-nya yang sudah dihentikan, Ambrose memang kala itu langsung merasa kesal dan mengancam ingin keluar dari WWE. Dikarenakan Vince cs tidak ingin Ambrose keluar, maka Ambrose dan WWE pun memanfaatkan situasi nyata yang dialami tersebut dengan merubahnya menjadi storyline bagi dirinya.

Kedua, seperti kita ketahui dalam 1-2 tahun belakangan ini, konsep program WWE kini makin mengedepankan aspek realita untuk disertakan juga ke dalam storyline-nya. Dan faktanya kalau kita perhatikan, WWE memang sangat sukses banget dalam menyarukan (blur) pandangan sekaligus persepsi kita terhadap yang mana yang fiktif dan yang mana yang nyata.

Dan ketiga, logika saja Kawan Sumber. Mana ada perusahaan yang mengumumkan secara publik ketika salah satu pegawainya ada yang ingin keluar? Karena hal tersebut merupakan hal yang sangat internal. Hukumnya tidak etis dan tidak profesional sekali apabila hal tersebut terjadi. TERKECUALI, si pegawai dikeluarkan oleh perusahaan, mungkin hal tersebut masih bisa ditolerir.

Namun ya kita lihat saja lagi perkembangan ke depannya untuk lebih pastinya. Kalau menurut Kawan sendiri bagaimana nih? Apakah Ambrose memang benar-benar keluar dari WWE atau memang merupakan storyline keren yang diperuntukkan bagi Ambrose?